Membuat Tertawa 5 Drama Korea dengan Narasi Terlucu Selama Waktu

Membuat Tertawa, 5 Drama Korea dengan Narasi Terlucu Selama Waktu

Kalian jemu tidak, sich, melihat drama Korea yang ceritanya tidak jauh-jauh dari beberapa hal romantis yang berbuntut baper? Atau yang menegangkan seperti drama berjenis action?

Nah, di bawah ini ada referensi 5 drama Korea yang mempunyai jalan cerita sangat lucu terunggul selama hidup. Ditanggung membuat kamu terbahak-bahak deh. Baca ya!

1. The Greatest Love (2011)

Drama ini bercerita mengenai Gu Ae Jung (Gong Hyo Jin) yang awalannya adalah salah satunya anggota girl band The National Treasure Girls. Akan tetapi, karena karirnya meredup, Ae Jung banting setir untuk kerja dalam suatu variety show.

Berlainan dengan Gu Ae Jung, seseorang bintang film bernama Dokko Jin (Cha Seung Won) tengah nikmati tempat puncak popularitasnya. Dialah yang menolong seseorang dokter bernama Yoon Pil Joo (Yoon Kye Sang) untuk memperoleh Ae Jung di acara reality show bernama Couple Making.

Akan tetapi siapa kira jika Dokko Jin ikut mempunyai perasaan yang sama pada Ae Jung. Jalan cerita drama The Greatest Love tidak berat, kok. Malah beberapa penontonnya akan dibikin ketawa terpingkal-pingkal setiap saat lihat adegan di mana Ae Jung serta Dokko Jin berjumpa.

2. A Gentleman's Dignity (2012)

Drama ini sempat disiarkan di salah satunya stasiun tv Indonesia waktu lalu. Jalan ceritanya betul-betul gokil. Tidak hanya tampan, ciri-ciri ke empat tokoh pria dewasa dalam drama ini begitu lucu serta menghibur.

Jadi, ceritanya ada grup yang terbagi dalam empat pria berumur 40 tahun akan tetapi memandang dianya masih tetap muda, jadi kelakuannya juga seperti anak muda. Empat pria itu ialah Kim Do Jin (Jang Dong Gun) yang disebut seseorang arsitek serta pacar dari seseorang guru SMA bernama Search engine optimization Yi Soo (Kim Ha Neul).

Ke-2 ada Im Tae San (Kim Su Ro) yang telah berpacaran dengan seseorang wanita akan tetapi masih tetap menginginkan wanita lainnya di luar sana. Pria ke-3 ialah Choi Yoon (Kim Min Jong) yang belum juga dapat melupakan isterinya yang wafat 4 tahun kemarin.

Pria paling akhir ialah Lee Jung Rok (Lee Jong Hyuk) yang telah menikah dengan wanita tua cuma untuk uang, akan tetapi pada akhirnya bercerai. Yuk, jadi saksi ke empat pria ini dalam temukan cinta sebenarnya.

Drama Lucu

3. Moderen Farmer (2014)

Drama ini bercerita mengenai group band rock bernama ExSO yang terbagi dalam Lee Min Ki, Kang Hyeok, Yoo Han Ceheol serta Han Ki Joon. Akan tetapi, satu hari grub band ini pilih geser ke pedesaan untuk memproses tanah warisan dari nenek Lee Min Ki.

Di sini lah keseruan narasi mereka diawali, serta makin sengit waktu beberapa anggota ExSo yang tidak tahu-menahu mengenai pertanian pada akhirnya lakukan beberapa hal hilang ingatan yang membuat pemirsa ketawa terbahak-bahak.

4. The Producers (2015)

The Peroducers yang di bintangi oleh Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin serta IU ini adalah drama Korea yang mempunyai unsur komedi begitu kental. Drama ini bercerita mengenai kehidupan dibalik monitor dari satu acara TV variety show.

Walau ceritanya cuma berputar pada kehidupan dibalik monitor satu acara TV, akan tetapi drama ini sukses mengemas ceritanya jadi tidak menjemukan benar-benar, malah pemirsa akan ketawa senang oleh ciri-ciri tokohnya yang lucu serta menghibur. Bahkan juga The Producers sukses jadi salah satunya drama Korea dengan rating tinggi pada saat itu.

Drama Romantis

5. The Sound of Your Heart (2016)

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini benar-benar sangat lucu dipandang dari ciri-ciri tokoh serta jalan ceritanya. Menceritakan mengenai kehidupan seseorang penulis webtoon bernama Jo Seok bersama dengan keluarga serta kekasihnya.

Drama ini mempunyai akhir narasi bahagia ending. Tidak cuma vs webtoon saja, nyatanya dalam vs dramanya juga begitu sukses di market sebab unsur komedi dalam narasi ini memang jadi daya tarik penontonnya yang membuat mereka begitu terhibur.

Itu lah 5 drama Korea sangat lucu selama hidup yang tidak bisa kamu terlewat. Yuk, tonton dramanya agar tidak bimbang.
BERIKAN KOMENTAR ()