5 Drama Korea yang Dibuat dengan Budget Termahal

5 Drama Korea yang dibuat dengan Budget Termahal
5 Drama Korea yang dibuat dengan Budget Termahal - Banyak serial drama Korea yang tersebar di market dengan alur cerita yang menarik serta kualitas sinematografi yang tidak kalah dengan kualitas film bioskop serial drama Korea jadi favorite beberapa pemuda terpenting remaja wanita. Namu tahukah kalian bila ada serial drama tv yang habiskan cost miliaran dalam memproduksinya? Berikut dia 5 serial drama Korea termahal yang sempat dibuat.

1. Iris 2 - Rp 261 miliar

Sekuel dari serial populer, Irislah, ini di produksi sekaligus juga ditayangkan pada tahun 2013. Serial ini mendapatkan banyak perhatian publik karena biayanya yang cukuplah fenomenal untuk ukuran KDrama pada tahun itu.

Di bintangi oleh Jang Hyuk, Lee Da-hae, Lee Beom-soo, Oh Yeon-soo, Yoon Doo-joon, Im Soo-hyang, Lee Joon, serta Kim Yeong-cheol, Irislah 2 bercerita mengenai agen Dinas Keamanan Nasional yang menantang organisasi misterius jahat yang diketahui dengan nama IRIS. (wikipedia)

2. Criminal Minds - Rp 261 miliar

Serial ini ialah remake dari serial TV Amerika dengan judul yang sama. Di bintangi Lee Joon Gi, Song Hyun Joo, Moon Chae Won, Yoo Sun, Lee Sun Bin, Go Yoon serta Kim Yeong Cheol, serial ini bercerita mengenai cerita penyelidik kriminil dalam organisasi NCI (National Investigation Criminal) dalam mencari serta memecahkan masalah kejahatan di semenanjung Korea. (dailysia)

3. Kingdom - Rp 261 miliar

Serial drama yang gagasannya akan tampil pada tahun ini bisa menjadi seri asli Korea ke-2 yang akan tampil di Netflix. Serial berjenis zombie thriller ini akan di bintangi oleh Ju Ji Hoon, Bae Doo Na, serta Ryu Seung Ryong.

4. Vagabond - Rp 327,5 miliar

Serial yang direncanakan akan tampil tahun ini akan di bintangi oleh Lee Seung Gi, Shin Sung Rok dan Suzy yang bisa menjadi tokoh wanita utama. Serial ini akan menceritakan mengenai seseorang pria biasa yang menyelediki korupsi bertaraf nasional di Korea. (Sinopsis Drakor The Ghost Detective)

5. Mr. Sunshine - Rp 392,5 miliar

Mr. Sunshine yang tampil pada bulan Juli 2018 ini bisa menjadi serial KDrama termahal yang sempat dibikin. Di bintangi oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, serta Yoo Yeon Seok, serial ini akan menceritakan mengenai seseorang anak lelaki yang berkelana ke Amerika pada periode Shinmiyangyo (ekspedisi Amerika Serikat ke Korea) pada tahun 1871 serta kembali pada Korea menjadi tentara Amerika Serikat yang kemudia jatuh hati pada orang putri bangsawan Korea.(wikiepdia)
BERIKAN KOMENTAR ()