Minggu, 30 September 2012

Fakta Unik Iqbal Coboy Junior

Kalian penggemaar Coboy Junior pasti sudah tidak asing dengan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau biasa dipanggil Iqbal. Iqbal adalah salah satu anggota Coboy Junior. Ia lahir pada tanggal 28 Desember 1999. Karirnya sebenarnya telah dimulai oleh bertindak sebagai Trapani di Film Laskar Pelangi dan sebagai Rusdi dalam Film 5 Elang. Nah, Jika Anda ingin mengetahui profil, foto dan wallpaper iqbal baca disini. Jika Anda ingin lebih dekat dengan iqbal bisa mengikuti akun twitter-nya @iqbaale.

Iqbal Dhiafakhri Ramadhan
Foto Iqbal (Design: Terdongo)
Apakah Anda ingin tahu tentang fakta-fakta unik tentang Iqbal Coboy Junior? Mari kita tahu beberapa fakta tentang Iqbal. Berikut adalah beberapa fakta uniknya:
  1. Iqbal sangat menyukai Justin Bieber, khususnya gaya atau stylenya. 
  2. Ia memiliki cita-cita ingin jadi Ustadz
  3. Dia memiliki koleksi sepatu Suprasepatu berwarna ungu dan sabu-abu, dan juga 19 topi dalam berbagai warna. 
  4. Dia punya lebih dari 1000 teman di Facebook dan lebih dari 300.000 followers di Twitter. 
  5. Iqbal menyukai hewan kura-kura dan kucing.
  6. Buah favoritnya adalah alpukat dan apel. 
  7. Dia memiliki julukan favorit 'Ale', saudaranya yang lebih tua biasanya memanggilnya dengan Ale.
  8. Iqbal menyukai boneka Dolphin. 
  9. Iqbal adalah pria kecil yang romantis. 
  10. Dia menangis begitu outloud, hati-hati untuk tidak membuat dia menangis. 
  11. Iqbal tidak cukup berani untuk tidur sendirian, terutama ketika hujan.
Sekian informasi tentang Fakta Unik Iqbal Coboy Junior. Semoga bermanfaat, kunjungi terus dan follow terdongo.

77 comments:

  1. i like this ! (y)

    BalasHapus
  2. i like iqbal ceyayu............

    BalasHapus
  3. Macaci ya ........

    BalasHapus
  4. tidak berani tidur sendirian hahahahahah

    BalasHapus
  5. iqbal saya ngefen banget sama kamu sampai-sampai saya bermimpi tentang kamu yang romantis sekali I love you iqbal

    BalasHapus
  6. oh iqbaal... kpn yaugh aq bsa ktemu sm kmu?? aku tu bisa dibilang soniq berat lo.. baale, aq t suka lo sma kmu.. smpe tiap mlm aq tu mimpinya sma kmu truzz.. hbs iti yg romantic lagi.. aq jujur lo..baale, i very love u

    BalasHapus
  7. iqbal aku fans kamu bal,
    aku suka bnget sama coboy junior,,,,,
    kapan yeach aku bisa ktemu dgn mu iqbal,
    itu mimpi t'indah ku bal,,,
    I LOVE U BAL,,,
    by,,by,,by,,

    BalasHapus
  8. titip slam yea bwat anggota coboy junior,,,,


    dari ku; ZaHrAnA jHa

    BalasHapus
  9. kakak iqbql boleh gak minta nomer hpnya kakak

    BalasHapus
  10. indri,anjeli,dinda,tika26 Desember 2012 14.11

    Iqbaal...
    aq ng'fans bnget ma kmu...
    bleh gk mnta nOpe'ny...
    slm mns;
    indri,anjeli,dinda,tika..



    BalasHapus
  11. laras tri dania30 Desember 2012 22.02

    cemen bngt gx brani tidur sndiri

    BalasHapus
  12. Kak saya chalim latif cerita tentang kehidupan Dan fakta tentang kakak sma kyak q cumak aku nggak pu kk q hrp q bisa ketemu sma kk, klo kk pengen tau q kk bsa bkak fb q " chalim latif" ,thanks I love you kak

    BalasHapus
  13. ka iqbaal minta nomor hpnya dong

    BalasHapus
  14. kak iqbaal qw lintang ayu,kpn yyy ketemu kmu sm coboy jr qw mimpi trs sm kmu ayo buruan ke kediri

    BalasHapus
  15. kak iqbaal qw pengen bangeet ktm sm kamu,dan sm coboy junior,kpn sih kmu ke kediri
    i lloovvee kak iiqqqbbaalll

    BalasHapus
  16. iqball aq tu ngefens bgt ma kmu , klo blehminta no. hpx dong..... peachh !!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  17. Iqball aq pengen bangat ketemu ama kamu kapan2 datang dong di manado..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka Iqbal ak pgn ktmu kakak,kpn y bisa ktmu?O,Ya kk pin BB kakak brp sm no hpnya?mksh y kak..


      #COMATE TAZIEKK....#

      Hapus
  18. iqbal nama ku aifhy aku sangat ngefans sama kamu

    BalasHapus
  19. Hy baale..
    Aq Sufhy dri sulawesi., hmm aq thu ngefans banget am kamuu, smpe" kmu thu hadir dlam mimpi aq,, kalw aja aku bisa ktmu kamu., aq akan blang "I very_very love you"
    kalaw prlu ampe brjuta2 kali, iqbal aq f0llow kmu tpi aq nggak prnah d.f0llback am qmu, tl0ng yeah f0llow aq di @sufhyCOMATE_ ku tnggu yeah..

    BalasHapus
  20. iqbaal dhiafakhri ramadhan (cobok junior)17 Januari 2013 17.53

    hyy.. soniq kalian udh baca fakta unik saya ini (iqbal dhiafakhri ramadha)
    kalau kalian udh baca fakta saya tadi follow y
    @iqbaale

    peluk cium
    #iqbaale dhiafakhri ramadhan

    BalasHapus
  21. yg baca fakta iqbaal diatas harap
    follow @maytri_aulia
    dan add maytri sweet

    BalasHapus
  22. Iqbaal,, walaupun lu lebih muda 5 bln dari gue ,, tapigue sukaa banget ama lu ,, all.a lu imuet n maniz zhieee..

    BalasHapus
  23. Iqbaale,, me fans you,,

    .
    .
    .
    .
    .
    .I Love You Mr.beHeL

    BalasHapus
  24. bella pematasarir14 Februari 2013 20.29

    baale jgn takut ya tidur sendirian kan ada aku yg slalu di hati kmu

    BalasHapus
  25. iqbaal folllback aku dong

    BalasHapus
  26. hai kak iqbal

    slm manis maya humaidah

    BalasHapus
  27. hai kak iqbaal aku cuma mau bilang i love you



    slm manis untuk kak iqbaal

    dari; salsa

    BalasHapus
  28. iqballl napa cihhh kmu gk maeen flm lgi?pdhal quu fans qmu krna qmu kren andganteng I L O V E Y OU

    BalasHapus
  29. saranghea iqbaaaaaaaleeeeeeee

    BalasHapus
  30. i love uuuuuuu iqballllll muchhh

    BalasHapus
  31. iqbaal kapan ya kamu kopnser di medan aku kepengen ni . oh ??? iqbaal ku yg tercinta. bal kamu tu romantis bagiku kamu orang nnya alem seperti kae aku ni hahahhaha bal kamu tu suka sama bella graceva amanda putri y

    BalasHapus
  32. i love you iqbaal . aku fans kamu

    BalasHapus
  33. aulya ,erna,dilla, nugra5 Maret 2013 16.48

    mintaka no. hp iqbal yg baru tgl 5 mrt 2013

    BalasHapus
  34. iqbaal thu org nya sempurna..

    BalasHapus
  35. woww bale tuhh perfect
    and alim lgi

    BalasHapus
  36. izwatun_SONIQ9 Maret 2013 13.20

    hy...iqbaal qw ngefans bngettttttzzzz sma kmu....kpn ne coboy jr k lumajang qw tnggu ea.....

    salam dri soniq d lumajang......I Love u.......

    BalasHapus
  37. iqbal,.dtang kepalangka raya lagi dong kapan2,.

    BalasHapus
  38. selia pratama10 Maret 2013 15.10

    iqbaal love love love you <3 kagum ama iqbaal pengen jadi uztads!!

    BalasHapus
  39. fadhila yuliza17 Maret 2013 20.43

    baal mu gntng bngt cih....
    aku ngefens banget cma mu
    and coboy junior
    kapan ya aku bsa ktmu ma kmu....
    aku pngn bngt ketemu ma kmu....

    BalasHapus
  40. Kak iqbaal orang apa? Kak iqbaal itu ganteng tau

    BalasHapus
  41. assalamualaikum
    hai kak iqbal

    aku pernah ketemu kakak lho di kantor ayah ku di kolinlamil di tni al itu lho,aku juga gk berani tidur sendiri sekarang aja klo takut tidur sama ibu dan ayah, suka jb y kakak aku juga, banyak poster di rumah apa lgi klo ngeliat jb di tv pasti gak mau ganti chanel hahahahaha

    BalasHapus
  42. assalamualaikum
    hai kak iqbal

    kak aku pernah ketemu kakak lho di inbox pas ulatahnya kantor ayah ku di kolinlamil di TNI-ALaku foto juga sama kakak,hayo....kakak takut tidur sendiri ya hahahaha(sama sih) aku aja tidur sama ortu, kakak? hehe,oh iya kakak suka jb ya aku juga aku punya banyak posternya lho, klo liat jb di tv pasti aku gk mau ganti chanelnya....

    BalasHapus
  43. assalamuailum kak iqbal

    BalasHapus
  44. assalamualikum kak

    kabarny nya gmn kak kenalin nama aku annisa panggil aja nisa kak takut y tidur sendiri?......,aku juga hehe oh iya kak kakak tolong bls salam ku y


    makasih....:)

    BalasHapus
  45. assalamualikum kak iqbal punya bb kan klo punya minta pin nya donk kak plisss


    bls salamnya y kak


    assalamulaikum

    BalasHapus
  46. kak datang dong ke acara ulang tahun ku dan di sana banyak banget yang ngefens sama kakaiqbal datang ya

    BalasHapus
  47. I like justin bieber 4ever10 April 2013 13.52

    sama dong kaya aku takut klo tidur sendirian hahahahahahahaha
    :D

    BalasHapus
  48. hyy balee
    aq ngefens ama kmu
    aq ad d smd
    ulang tahun q datang yc
    ball minta pin mu naa ama nommor hp mu
    plizzzzzzz

    BalasHapus
  49. hyy iqball
    coba datang lgg k smd
    aq ngevansss banget ama kmu kk baleee
    balee minta numezzzz pin balee naa

    BalasHapus
  50. keren cita-citanya,,
    Aku doain semoga terwujud yah,,
    Semangat

    BalasHapus
  51. Followersx Iqbaal tuh udah hamper 2.000.000

    BalasHapus
  52. hy,kk iqbal apa kabar kk????


    deby suka banget sm kk iqbal,iqbal kapan ke medan!!!!!


    kk iqbal minta pin bb nya donk !!!!1



    I LOVE U

    BalasHapus
  53. assalamualaikum,,,

    kpan sich iqbal yg mw maen" k bondowoso,,,
    aku ngefens bangent sma kmu,,,
    klau ada wktu senggang maen ya k bndowoso,,,
    ok,,,
    slam rindu dri aku:
    Hamida,,,
    wassalamualaikum,,,

    BalasHapus
  54. Kak,aq mnta pin BB nya kakak dong!krna, waktu kakak CJR ke solo aq nggak sempat dtng soalnya aq sklh.

    BalasHapus
  55. lola rmoedeyzar8 Juli 2013 22.57

    i like it
    mm bgi pin bb ny duunnnnnnnkkkkkkk
    ppplllleeeeeaaasseeeeeee

    BalasHapus
  56. Hy iqbal pha kbar ea???
    Mdh"han baik" ajha ea
    Eemmmmhhhzzz bal bgie pin bb ea donk

    BalasHapus
  57. assalamualaikum...aq Nuurul....kak Iqbaal kapan mau dtang ke Malaysia?....kalo aq tidur slalu mimpi2 kan kak Iqbaal...please kak,datang ke Malaysia....

    salam rindu aq:

    Nurul
    assalamualaikum

    BalasHapus
  58. Diva aura felisya9 Agustus 2013 07.17

    Minta No Hph donk kak iqbal

    BalasHapus
  59. Diva aura felisya9 Agustus 2013 07.20

    Hy saya sonic dari samarinda kak iqbal kapan ke samarinda?

    BalasHapus
  60. ainul munissa fesal9 Agustus 2013 13.29

    I like it!! hm iqbaale warna kesukaan dan idola plus buah favorit sama dengan q!! Hai soniq Maluku tara!! Kpn yh coboy junior terutama iqbaale pergi manggung di maluku utara:(:(:(

    BalasHapus
  61. annisa fitria rachma18 Agustus 2013 09.53

    hai nama ku :annisa fitria rachma , kapan kamu ke surabaya

    BalasHapus
  62. IQBAAL CJR
    KECE ABISSS DECH AQ UDAH BACA FAKTA" KAKAK APALAGI WAKTU KAKAK NANGIS YANG BIKIN TELINGA ORANG BISA BUDEKK WAWWWWW..... MESKIPUN SEDIKIT CENGENG TAPI JANGAN SEDIH DULU YACH KARENA SELALU ADA BANYAK COMATE ATAU FANS YANG SELALU SETIA KEPADA CJR TERUTAMA KEPADA KAKAK YG KELEBIHANNYA GK BISA DISEBUTIN SANGIKNG BANYAKNYA

    BalasHapus
  63. HY.. KAKAK AQ SHEILAH DARI PASURUAN JATIM AQ NGEFANS BANGET SAMA KAKAK DAN SEKARANG AQ MAU MINTA NO HP NYA KAKAK AGAR SILATURAHMI KITA GAK AKAN TERPUTUS

    BalasHapus
  64. innaa love iqbaale1 Oktober 2013 18.14

    hahahaha baaale


    follow @innhaa5c

    BalasHapus
  65. apa iqbaal cengeng hahaha kocak

    BalasHapus
  66. Diikit amat fact nyaa .. lain kali banyakan dikit yaa

    BalasHapus
  67. hy kk kpn ya bisa ketemu konser dong di wonogiri

    BalasHapus
  68. aduh ......iqbaal handsome bgt

    BalasHapus
  69. D: kak iqbal k0g gnteng biNgith sich,,,,,....................

    BalasHapus
  70. hai kak iqbal minta nomor hpnya dong

    BalasHapus
  71. kak iqbal kapan ke makassar

    BalasHapus
  72. eh kta kok sma ya ska hewan kucing?
    Love u mr.behel

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar atau unek-unek Anda tentang artikel diatas. Komentar tidak boleh mengandung SARA dan SPAM.

Copyright @ 2013 TerdOngO.