Minggu, 16 Desember 2012

Fakta Unik Aldi Coboy Junior

Alvaro Maldini Siregar atau nama kerenya Kece atau Aldi, merupakan salah satu personil Coboy Junior. Ia lahir pada 14 April 2000. Aldi suka memakai kacamata. Wajahnya lucu, cute dengan kacamata yang cenderung besar. Ingin melihat profil dan foto Aldi "Coboy Junior" disini. Jika Aldi tidak memakai kacamata, dia juga menarik dan tampan. ia bernyanyi sangat baik dan alami di Seri Coboy Junior "Hanya Kamu".
Fakta Unik Aldi Coboy Junior
Foto Aldi (Design: Terdongo)
Kalian penasaran dengan Aldi Coboy Junior. Berikut ini beberapa fakta unik seputar Aldi "Coboy Junior":
  1. Cerita Lucu: Jika minyak rambutnya habis, ia harus meminta dengan Kiki, Kiki mengatakan, "kamu memiliki Blackberry yang bagus dan kamar yang besar". Hanya minyak rambut masih meminta dengan yang lain. 
  2. Aldi adalah anggota muda di Coboy Junior. 
  3. Aldi suka mengumpulkan Seri Shaun The Sheep dari episode awal sampai terbaru. 
  4. Aldi benar-benar suka mengumpulkan gelas. 
  5. Aldi masih suka tidur dengan ibunya dan menyentuh bibir ibunya ketika akan tidur. 
  6. Jika Bastian mengenakan pakaiannya, Aldi akan marah kepadanya. 
  7. Aldi suka menggoda temannya, dan dia juga suka diganggu. 
  8. Aldi adalah anak laki-laki manja di antara anggota lainnya. 
  9. Aldi tidak suka gadis Alay. 
  10. Aldi takut dengan monyet. 
  11. Aldi pernah menyukai seorang gadis, tapi gadis itu menyukai teman yang lain yang. 
  12. Jika Aldi merasa bosan, ia biasanya akan bermain Blackberry, Youtube dan Bermain game di iPad. 
Sekian informasi tentang Fakta Unik Aldi Coboy Junior. Semoga informasinya bermanfaat dan kunjungi terus terdongo.

57 comments:

  1. kakak aldi boleh gak minta nomor hpnya kakak

    BalasHapus
  2. suci & nudzul13 Januari 2013 16.59

    Kak aq ngefens ama kakak.kakak itu unyu2

    by suci & nudzul

    BalasHapus
  3. aldi sukses selalu ya

    BalasHapus
  4. beb kalau kamu ultah aku ucapin selamat ya aldi and my i lov you lope lope lope lope lope

    BalasHapus
  5. kak aldi mbo syg nian ama kakk kakak ganteng deh..........

    BalasHapus
  6. angelnyadian3 Maret 2013 16.26

    Kk aldy imut bnget dehh

    BalasHapus
  7. angelnyadian3 Maret 2013 16.27

    Kak aldy imut bngett dee

    BalasHapus
  8. aldyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy , kmu kok ganteng banget klo senyum ......................

    BalasHapus
  9. aldy kmu ganteng banget .................

    BalasHapus
  10. hai kak


    aku pernah ketemu kakak lho dan pernah foto bareng kakak inget gakpasti gak hehe

    BalasHapus
  11. kak aldi kog ganteng bnget,,,,,,,,,,,,,, apa rhsianxa???????????????????????

    BalasHapus
  12. aldy itu gk suka sma orang alay,
    tpi kok kalian alay bngt sih?!!!
    kalian tu cewe alayy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jngn blng orng lain kayak diri lo tu udah perfeck....
      koreksi diri msng * .. g usah blng yg lain biarin ajha kl mreka bgtu!!!

      Hapus
  13. Kak aldi , sukses terus ya .. Alovers & comate slalu dukung kamu ..

    BalasHapus
  14. Kak aldi takut monyet ya

    BalasHapus
  15. kak aku nge fans ama kakak
    Semoga kakak dan teman teman sukses selalu
    By: yesi_ marley bro...!!!

    BalasHapus
  16. aldyyyyyyyyyyyyyyyyy kmu keren bnget deh and kmu ganteeng bnget

    BalasHapus
  17. hay kak aldi,,,
    aku fans berat nya kak aldi loh,,,

    BalasHapus
  18. dwi nthu amalia

    BalasHapus
  19. sadatunisa & dhea marchelia rachma23 Mei 2013 12.26

    kak.kak Aldi tuh cwakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep bwanget


    by anis & dhea

    BalasHapus
  20. aldi unyu unyu ,,, sangkin unyu'a que terkena demam unyu-unyu hmhmhmhm ............. que gombal yya :)


    byy:
    hesti.saputri.al'overs.alvaro <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3

    BalasHapus
  21. kak aldi ganteng bgt sih, ak pengen bgt jd pcr kaka selamanya oh ya tinggi kaka brp klo ak 158 soalnya ak ini paling tinggi di kelas jgn lupa sms aku ya di 087782220674 ok :)


    BalasHapus
  22. Kak aldy smoga kak sukses truzzz yah kak

    Kak boleh nggak aku minta pin bb and nomor hp kak

    "Please kak "

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini pin bb aku 2A8830C8. *Alvaro Maldini*

      Hapus
    2. princess rapunzel21 Agustus 2013 22.00

      Thanks ya kk

      Hapus
    3. Kak aku jessica,acc Aku Чα"̮. Kak plissss banget aku fans berat kakak aldi nih pin aq 27ECF97B,add Чα"̮.,kalo Ъk aku sedih L☹ξ

      Hapus
  23. aku mau donk jd pacarnya kakak aldi 4 ever
    aku fans berat kakak
    kakak nama aku putri
    salam kenal :)

    BalasHapus
  24. Aldi km unyu" bnget.................
    Blh dong mnta pin bb







    Pleas gx akn ngcw kk aldi kok:D

    BalasHapus
  25. aldy imut banget siihhh,,,,

    BalasHapus
  26. Aldi minta no hp km dong

    BalasHapus
  27. ka aldy aq mnta no hp ny donx
    ka aq ngtfns brt ma ka aldy

    BalasHapus
  28. aldi mo9a makin sukses,tambh "KECE",slalu igt alovers,pkok ny alovers slalu dukung qmu ,,

    BalasHapus
  29. alfina andrestha14 Agustus 2013 09.46

    Aldi semoga tambah cakep.n ganteng sampai akhir hayat aku hanya bisa mengucapkan gak akan pernah aku ketemu kakak aku sayang banget sama kakak


    Alfina. Andrestha

    BalasHapus
  30. Kak aldi aku sayang banget aku mau ko jdi yg k dua....
    Aku ingin mencium kak aldi lau kta ktemu....

    BalasHapus
  31. Kak aldi invite pin  aku dong 24f254c4 Rifqi Abdillah...please...<3 kak aldi

    BalasHapus
  32. Aldii..
    hem nma yg ckup keren n brkualitas tnggi sesuai dengan orangnya yg ganteng imut unyu unyu perfect n keren..
    itulh pujian yg cocok buat kamu...
    yaahhh tpi synk aku gak bisa ktmu kmu sking aku ngefans berat smpai gak mmpu d.angkat..
    dri kejauhan aku hanya bisa mndoakan kamu mudahn d.beri murh rzeki olh YME,slalu bhgia sma kluarga, d.beri ksehatan,kekuatan utk mnghpi tntangn, n sukses selalu hri ini esok n slmanya
    teta semangat ya ALDI..
    dan tetap berkarya...
    sekali2 lh dtang ke KALBAR khususnya SEKADAU.

    Terus Jadi bintang yaa d.hatinya ALOVERS..

    Salam Manis_
    Vina

    BalasHapus
  33. Waw aldi nama kamu ckp keren
    kamu juga ganteng unyu unyu
    maff aku blh kenalan ga ama kamu soal nya tipe cowo yg aku mauin kaya kamu bukan ya aku sombong tapi beneran tipe cowo aku kaya kamu frim(syahnaz apriliana

    BalasHapus
  34. waw aldi nama yg cukup keren berkuallitas tiggi seperti orang nya yg ganteng unyu unyu baik san tidak sombong tapi sayang nya aku ga bisa ketemu kamu padahal aku ngefes berat ama kamu aku hanya bisa doakan kamu agar murah rezeki nya tambah sukuses patuh kedua orang tuanya slalu bahagia degan keluarganya mudah mudahan doa aku kesampaian aminnnnnnn


    salam manis_
    syahnaz apriliana

    BalasHapus
  35. aldiiii.....,
    klo ga salah ini pin bbkmu bkn 2A8830C8 ya bkn

    BalasHapus
  36. dya ditami putri28 Januari 2014 12.02

    Ka aldi minta pin bb nya dong

    BalasHapus
  37. Kak qw ngefens banget sama kakak


    Qw boleh nggak minta no hp kakak

    BalasHapus
  38. Kak qw ngefens berat banget sama kakak

    Kakak kapan datang ke bjm ( kalsel )

    BalasHapus
  39. Hay ka aldı knalın nama aq susan aq darı kal-teng aq fans beratx ka aldı kpan" manggung dı sıtu ya terutama dı palangka raya ya. O ya mınta no hpx donk

    BalasHapus
  40. Susan Mutcccc24 Maret 2014 09.35

    Truzz berkarıer ya kak Alovers and Comate s'lalu dukung CJR

    BalasHapus
  41. Alovers and Comate selalu dukung CJR

    BalasHapus
  42. q tuch fans bingitz ma ALDI,,,maksudnya kax ALDI...dy tuch ganteng unyu kece & keren bingitz.......

    BalasHapus
  43. ALDI lho kox ganteng bingitzzzzzzzzzzzzzzz sich ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, kenalin nama gue SILVI......salam kenal:]

    BalasHapus
  44. Ka INVITE ya PIN aq 2B178B26

    BalasHapus
  45. kak aku alovers invte ya pin ak 750c4826

    BalasHapus
  46. Ad yg blng kl ad yg lebay liat diri sendiri merasa g kl dirinya tu lebay koreksi diri sendiri... dripada ngomongin orng lain tpi dirinya sendiri g tau bgmn.. lbh. Liat diri sendiriii...


    G perlu tau gw !!!

    BalasHapus
  47. Ad yg bilang kl.. ad lebay lbh baik koreksi diri sendiri dripada liat yg lain...
    Kesalah orng di besar*kan tpi diri sendiri di tutupin

    G perlu tau Gw

    BalasHapus
  48. Ad yg blng lebay tpi g ush blng yg lain sebelum koreksi diri sendiri!!!
    Lbh baik liat diri sendiri dri pda melihat orng lain...
    Mencari cari kesalahan orng laib tpi kesalahan sendiri di tutup tutupin

    G perlu tau Gw

    BalasHapus
  49. Ad yg blng kl ad yg lebay.......
    g usah deh blng orng lain kl dirinya belum sempurna koreksi diri masing * ... g usah blng yg lain.....
    Dn klian merharap bgt pngn dpt no.a aldi g akan mungkin mustahil.!! Tau gakk!!!

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar atau unek-unek Anda tentang artikel diatas. Komentar tidak boleh mengandung SARA dan SPAM.

Copyright @ 2013 TerdOngO.