5 Drama serta Film Hits yang Sempat Di bintangi Shin Min Ah Tahun 2000an

5 Drama serta Film Hits yang Sempat Di bintangi Shin Min Ah Tahun 2000an

Shin Min Ah ialah gadis kelahiran 5 April 1984. Aktris cantik yang datang dari negeri ginseng ini mengawali karirnya menjadi mode majalah remaja “KiKi” serta semenjak itu dia muncul di beberapa iklan dan di beberapa musik video.

Kekasih dari Kim Woo Bin ini mengawali kiprah aktingnya di film Volcano High. Shin Min Ah adalah aktris yang potensi aktingnya tidak perlu disangsikan kembali. Dia seringkali menjadi bintang beberapa drama ataupun film layar-lebar. Berikut 5 drama dan film yang diperaninya di awalnya tahun 2000an.

1. Punch

Disiarkan SBS pada tahun 2003, dalam drama ini Shin Min Ah bertindak menjadi Jang Yu Bin. Drama ini sendiri menceritakan mengenai Yu Bin yang perlu kehilangan hanya satu keluarga yang dia punya, yakni kakaknya yang wafat pada suatu laga tinju.

Walau tinju yang mengakibatkan kakaknya wafat, Yu Bin sendiri akan memutuskan menjadi seseorang petinju wanita. Yu Bin lalu berjumpa dengan Han Sae (Joo Jin Mo) serta mereka juga jadi pasangan.

2. A Love to Kill

Drama usang yang tampil pada 2005 ini menggandeng Rain serta Shin Min Ah menjadi pemeran pentingnya. Dalam A Love to Kill, Rain bertindak menjadi seseorang pria kuat yakni seseorang K-1 Fighter, Kang Bok Gu. Kang Bok Gu barusan berjumpa dengan kakaknya Kang Min Goo yang tidak sempat dia jumpai saat 10 tahun, pertemuan mereka tidak berjalan lama sebab sang kakak tidak diduga saja jatuh dari gedung waktu lihat berita pertunangan seseorang artis bernama Cha Eun Suk (Shin Min Ah).

Bok Gu juga tahu jika Eun Suk, sang artis populer nyatanya ialah pacar kakaknya yang dipercaya Bok Gu sudah mengkhianati kakaknya. Bok Gu juga punya niat untuk membalas dendam dengan medekati sang artis, berpura-pura jadi bodyguard-nya dan membuat dia jatuh hati lantas mencampakkannya seperti yang dia kerjakan pada kakaknya. Akan tetapi dalam perjalanan membalas dendam, Bok Gu justru jatuh cinta pada Eun Suk yang begitu polos serta ikhlas lakukan apa pun untuk cinta.

Drama A Love to Kill 

3. A Bittersweet Life

Tampil pada 2005, di film ini Shin Min Ah bertindak menjadi Hee Soo, seseorang gadis muda yang merajut jalinan dengan lelaki tua pemilik hotel yang adalah bos dari satu organisasi gangster. Film ini sendiri bercerita mengenai Sun Woo (Lee Byung Hyun), seseorang gangster sebagai orang keyakinan Mr. Kang (Kim Young Cheol) sebab mempunyai kesetiaan tinggi serta tetap menjalankan pekerjaannya dengan baik.

Dalam satu hari Sun Woo dikasih pekerjaan oleh Mr. Kang untuk mengamati kekasih mudanya, Hee Soo yang dicurigainya sudah berselingkuh. Akan tetapi alih-alih memberikan laporan Hee Soo yang dapat dibuktikan benar berselingkuh, Sun Woo justru membuat perlindungan Hee Soo dengan biarkan kabur. Karena tindakannya itu, Sun Woo juga dihajar habis-habisan.

4. Sad Movie

Sad Movie ialah satu film yang mendatangkan 4 narasi yang berlainan di dalamnya. Dengan bertopik romance serta melodrama, film ini menceritakan mengenai mereka yang perlu melawan perpisahan dengan orang yang mereka cintai.

Di film ini, Shin Min Ah bertindak menjadi Ahn Su Eun, gadis bisu yang mempunyai sisa luka di pipi. Ahn Su Eun kerja menjadi badut dalam suatu taman hiburan serta dia juga diam-diam jatuh hati dengan pria yang biasa hadir diakhir minggu untuk melukis.

5. The Beast and The Beauty 

Berjenis komedi romantis, di film ini Shin Min Ah memainkan tokoh Hae Joo, seseorang gadis cantik yang buta. Hae Joo mempunyai kekasih bernama Dong Gun (Ryu Seung Bum) yang kerja menjadi pengisi nada. Dong Gun sendiri ialah lelaki yang tidak yakin diri akan penampilannya, dia terasa tampangnya jelek rupa dibanding rekan SMA-nya yang popular bernama Tidak Jun Ha (Kim Kang Woo).

Lantas dalam satu hari, Hae Joo juga memperoleh donor mata serta penglihatannya akan selekasnya kembali. Dong Gun yang dengar berita itu terasa suka sekaligus juga cemas, dia cemas bagaimana dianya akan melawan Hae Joo sesudah membohongi Hae Joo jika dianya itu tampan.

https://id.wikipedia.org/wiki/Shin_Min-a

BERIKAN KOMENTAR ()