Kamis, 16 Agustus 2012

Tukar Link dengan Terdongo

Terdongo.blogspot.com mengajak untuk saling bertukar link. Jika Anda berminat untuk saling bertukar link dengan Terdongo bisa mengisi komentar dibawah postingan ini. Komentarnya berisi himbauan kepada Terdongo untuk mengajak tukar link. Jika link terdongo sudah terpasang di web / blog sobat, maka sobat bisa berkomentar link sudah terpasang.

Peletakkan link Terdongo bisa diletakkan dimana saja, sebaiknya ditempat yang mudah dilihat. Terdongo akan meletakkan link sobat pada tempat yang sama dengan link terdongo berada.

Keterangan Link TerdOngO
Link   : http://terdongo.blogspot.com/
Kode :

http://terdongo.blogspot.com/
Terdongo tunggu link Anda di blog terdongo.

Link sobat

Kamus Bisnis Online


Njajalae

13 comments:

  1. Linknya ditaruh dimna sob ?


    KArena gak keliatan di browserku, tapi aku cek Sourcenya ada seh link aku di sini

    BalasHapus
  2. di sidebar pd menu Partner

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Link udah ane pasang, cek : http://www.4-win.com/2010/05/my-pren.html

    Mohon Link Back:
    tittle: Kamus Bisnis Online
    link: http://www.4-win.com
    Deskripsi : Ulasan lengkap tentang peluang bisnis di internet

    BalasHapus
  5. mau tidak tukeran link dengan ku kalau mau komentar diblogku??

    Kunjungan perdana
    salam kenal

    BalasHapus
  6. Masih bisa tuker?
    Link web sudah saya pasang disini bro?
    www.njajalae.com

    BalasHapus
  7. Halo kawan, link ente udah ane masukkan di daftar ane, mohon check di sini
    http://achaqori.blogspot.com/p/blog-page_20.html

    Bagi temen2 lain yang juga pengen tukar link sama ane, monggo..

    BalasHapus
  8. sudah terpasang di Ilmumum.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Bagaimana cara pergantian scriptnya? Karena saya menggunakan menu html / javascript yang tak bisa diatur scriptnya. Mohon bantuannya.

    BalasHapus
  11. Hanya Mengecek Keadaaan Link Sobat, Thankz, kunjungan baliknya di www.njajalae.com

    #Terimakasih

    BalasHapus
  12. gan link'y udh ane pasang di blog ane skrng gntian yach, pasang link ane...
    klo g percaya cek di Soundtrack Naruto

    BalasHapus
  13. kami hanya bertukar link dengan blog atau website berkategori sama dengan terdongo.

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar atau unek-unek Anda tentang artikel diatas. Komentar tidak boleh mengandung SARA dan SPAM.

Copyright @ 2013 TerdOngO.