iPhone 5 Telah Resmi Dirilis

iPhone 5 yang merupakan salah satu produk Apple kini  telah resmi dirilis. iPhone 5 hadir dengan desain body yang lebih ringan dan elegan. Ketebalannya 7,6 mm dan berat 112 gram itu terbuat dari bahan alumunium dan kaca, 20 persen lebih ringan dari iPhone 4. Phil Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple mengklain jika iPhone 5 adalah smartphone tertipis di dunia.

iPhone 5
Tampil dengan ukuran layar yang lebih besar yaitu 4 inci dengan teknologi Retina Display resolusi 1136 x 640 pixel 326pi, yang memungkinkan tambahan baris ikon aplikasi pada homescreen. iPhone 5 juga menjadi smartphone pertama Apple yang memiliki konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution). Memiliki prosesor A6, yang diklaim 2 kali lebih cepat dibanding A5 dan handal dalam soal grafis, serta pengunaan sistem operasi iOS 6, ditambah dukungan untuk aplikasi Siri dan kehadiran layanan peta 3D.

iPhone tersedia dengan warna White & Silver (depan putih dengan dukungan aluminium), dan Black & Slate (depan hitam dengan panel anodized-tampak belakang).

Daya tahan baterai uang lebih baik yaitu 8 jam waktu bicara (3G), 8 jam browsing web melalui 4G/LTE, 10 jam video, 40 jam pemutaran musik dan 225 jam waktu bermain.

Untuk kawasan Amerika Serikat, harga iPhone 5 akan dijual mulai dari USD 199 (Rp 1,9 juta) untuk 16GB, USD 299 (Rp 2,8 juta) untuk 32GB dan USD 399 (Rp 3,8 juta) untuk 64GB. Pre order akan dimulai pada 14 September dan penjualan perdana di Amerika Serikat, Inggris dan Prancis, Jerman, Australia, Jepang, Hong Kong dan Singapura pada tanggal 21 September,

Sekian informasi tentang iPhone 5, follow terdongo di facebook, twitter dan google+. Semoga informasi yang terdongo berikan dapat bermanfaat buat pembaca.
BERIKAN KOMENTAR ()