Buah Pengembali Energi Tubuh

Untuk Anda yang mengalami kelelahan saat bekerja, berikut ini beberapa buah-buahan yang dapat mengembalikan energi tubuh Anda dengan cepat.
Buah Pengembali Energi Tubuh
Buah semangka dapat mengembalikan energi tubuh yang hilang

Pisang
Buah pisang merupakan sumber karbohidrat. Pisang berada di peringkat pertama dalam buah pembangkit energi. Memakan pisang sangat dianjurkan sebelum berolahraga.

Semangka
Semangka banyak mengandung vitamin C dan zinc, sehingga efektif membuat tubuh kembali berenergi. Tak hanya itu saja, buah yang satu ini juga mengandung air yang tinggi yang dapat membuat tubuh Anda terasa lebih segar.

Apel
Apel kaya akan vitamin C, B dan potasium. Kandungan Potasium pada apel juga akan membuat Anda lebih berenergi. Apel merupakan sumber energi yang bersifat perlahan untuk dilepaskan.

Jeruk
Jeruk merupakan sumber energi dan vitamin C. Selain itu mengandung phosphorus, mineral dan fiber untuk meningkatkan fungsi organ tubuh.

Pepaya
Buah pepanya Mengonsumsi memiliki beberapa manfaat diantaranya pepaya tidak hanya mengembalikan energi Anda, tapi juga meningkatkan sistem kekebalan dan bersifat antiinflamasi.

Sekian informasi tentang Buah Pengembali Energi Tubuh, kunjungi terus terdongo untuk berita terbaru lainnya.
BERIKAN KOMENTAR ()