Foto dan Wallpaper Cherrybelle Terbaru

Zaman sekarang siapa yang tidak kenal dan tidak tau yang namanya Girlband, terutama Cherrybelle. Cherrybelle (sering pula dieja Cherry Belle dan CherryBelle, disingkat ChiBi) adalah sebuah grup musik (Girlband) asal Indonesia yang beranggotakan 9 orang wanita yang berusia sekitar 20-an tahun. Para anggotanya disebut dengan Chibi. Jika Anda pencinta manga, Anda akan terbiasa dengan nama ini. Chibi berarti kecil. Hal ini dianggap dengan ketinggian anggota ini. Rata-rata tinggi badan sekitar 158 cm.

Cherrybelle
Cherrybelle Wallpaper dan Foto
Cherry Belle adalah sebuah nama kombinasi. Cherry yang berarti manis dan  Belle yang artinya indah. Hal ini dapat disimpulkan sebagai gadis yang manis dan indah. Anggota girlband Cherrybelle saat ini adalah Cherly, Angel, Steffy, Ryn, Christy, Felly, Kezia, Gigi dan Anisa. Mantan anggotanya adalah Wenda dan Devi yang hengkan pada tanggal 12 April 2012.

Para anggota disebut dengan Chibi. Jika Anda pencinta manga, Anda akan terbiasa dengan nama ini. Chibi berarti kecil. Hal ini dianggap dengan ketinggian anggota ini. Rata-rata tinggi badan sekitar 158 cm.

Berikut ini beberapa Foto dan Wallpaper Cherrybelle Girlband Indonesia.

Wallpaper Cherrybelle

Cherrybelle
Foto Cherrybelle Terbaru

Cherry Belle
Cherry belle Foto

Cherrybelle
Cherrybelle with wenda dan devi

Cherrybelle
Cherrybelle
Sekian dulu info tentang Foto Cherrybelle Terbaru - Girlband Indonesia. Semoga bermanfaat buat Anda dan kunjungi terus Terdongo.
BERIKAN KOMENTAR ()